PREAMBULE

B
log ini kami dedikasikan untuk teman-teman pecinta Matematika, siapapun Anda. Namanya memang Matematika SMA Kendal, tapi blog ini terbuka bagi siapa saja, karena Matematika adalah universal.
Sebagian tulisan dalam blog ini merupakan cuplikan dari web lain yang kami rangkum dalam link referensi Lewat sarana ini, kami mengajak rekan-rekan atau siapa saja yang peduli Matematika pada khususnya dan Pendidikan pada umumnya untuk menyumbangkan pikirannya serta berkenan mengirimkannya pada kami melalui salah satu pilihan yang kami tawarkan. Visi kami : "Biar Lambat asal Meningkat"
Selamat bergabung dengan kami. Kritik, saran dan masukan dari Anda sangat kami nantikan.

[petugas]

Dahoeloe dan Sekarank

Apapun itu, pasti ada dahulu, ada sekarang. MGMP Matematika SMA Kendalpun mengalami hal serupa. Dulu, ketika kegiatannya masih bernama Sanggar Matematika, kira-kira seperempat abad yang lalu... Saat itu semua fasilitas serba terbatas. Media Pembelajaran dibuat sendiri oleh guru secara manual. Satu-satunya media elektronik hanya OHP, yang pemakaiannya harus hati-hati karena lampunya mudah putus dan katanya harganya mahal. Lihatlah beberapa dokumentasi yang masih tersimpan. Yang pegawai negeri pakai seragam Korpri tapi rambutnya "gondrong", yang bukan pegawai negeri seragam hitam putih dan rapi. Tapi semua bersinergi, dengan semangat dan konsentrasi tinggi, demi peningkatan kompetensi pada waktu itu. Semoga tulisan ini bisa kita jadikan motivasi bagi kita, bahwa perjuangan tak pernah selesai. Melalui usaha yang terus menerus, kita berusaha agar kegiatan MGMP khususnya MGMP Matematika SMA Kabupaten Kendal makin meningkat. Ucapan terima kasih kami kepada sesepuh MGMP Matematika Kendal, khususnya Bapak Marwoto, Bapak Februanto dan Almarhum Bapak Sucipto. Kepada Bapak Sucipto (Pak Tjip), teriring doa dari kami semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya dan diterima amal perjuangannya. Foto-foto dalam postingan ini merupakan koleksi MGMP Matematika tahun 1986-1987. Selengkapnya dapat dilihat di [galeri] Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar